Selasa, 22 Agustus 2017

MAU PUNYA JEANS AWET? IKUTI TIPS INI

Siapa yg tidak mempunyai jeans atau denim? Kebanyakan orang tentu memilikinya karna termasuk fashion item yang tidak lekang oleh saat. Tidak susah memadu padankan denim, terlebih bila kenakan celana denim wanita, atasan apa pun tentunya Jual Celana Jeans Model Sobek bebrapa pas saja. Supaya celana denim ini tahan lama serta awet, jadi butuh memperhatikan langkah mencucinya.

Membersihkan celana denim wanita tidak gampang serta memerlukan langkah spesial supaya warna tidak cepat sirna. Terkecuali masalah bersihkan membersihkan, seperti apa sekali lagi panduan menjaga celana denim wanita supaya awet digunakan bertahun-tahun? Check disini!



1. Beli Denim Lebih Berat
Makin tinggi berat denim, juga akan makin baik mutunya. Jadi, setiap saat menginginkan beli celana denim wanita untuk pemakaian periode panjang, denim dengan ukuran lebih berat karna mereka bertahan lama.

2. Pas Ukuran
Yakinkan kalau ukuran denim itu cocok di badan Anda, satu diantaranya sisi bawah celana tidak menyentuh lantai namun mesti tutup sisi atas sepatu. Juga, yakinkan kalau pinggang tidaklah terlalu longgar dibanding dengan pinggul.

3. Bersihkan Denim Gunakan Tangan
Membersihkan baju dengan memakai mesin pencuci adalah langkah yang paling gampang, cepat, serta tidak kuras tenaga. Tetapi, baiknya janganlah membersihkan celana denim wanitaAnda Anda memakai mesin pencuci. Langkah paling baik membersihkan celana jeans yaitu dengan merendam serta digosok dengan perlahan-lahan. Sistem mesin pencuci bersihkan telalu kasar untuk celana jeans, hingga celana Anda dapat cepa robek, rusak, serta rapuh.

4. Bersihkan dengan Air Dingin
Yakinkan membersihkan denim dengan air dingin. Bersihkan celana denim wanitaAnda di air dingin menghindar warna memudar dan membuatnya bertahan lebih lama tanpa ada banyak usaha. Waktu membersihkan denim untuk pertama kalinya, berikan dua sendok garam supaya lebih awet. Perlu untuk diketahui, membersihkan denim di air panas atau hangat bisa mengakibatkan kerusakan kain.

5. Berikan Garam serta Cuka
Seperti yang telah sempat dibicarakan pada artikel terlebih dulu, garam atau cuka memiiki faedah yang besar untuk bersihkan celana jeans. Merendam semalaman celana jeans dengan air dingin yang telah digabungkan dengan cuka dapat dibuktikan efisien untuk mengangkat kotoran. Tidaklah perlu cemas dengan bau cuka yang menyengat, karna bila celana jeans Anda telah kering, bau cuka itu akan tidak sekali lagi tercium.

6. Janganlah Memakai Pemutih
Memberikan pemutih untuk celana denim wanita Anda bukan sekedar buat warna sirna namun juga mengakibatkan sebagian rusaknya serius pada denim. Hal semacam ini akan mengakibatkan kerusakan jahitan.

7. Jauhi Pengering
Panduan menjaga celana denim wanitayang paling akhir, jauhi memakai pengering waktu mengeringkan celana jeans sesudah dicuci. Kenapa? Pengering dapat buat celana jeans mengecil, terlebih pada bahan celana jeans stretch yang seringkali digunakan oleh wanita. Keringkan celana jeans dengan menjemurnya serta jauhi terserang cahaya matahari dengan segera. Celana jeans yang baru dicuci lalu dikeringkan dengan angin yaitu langkah paling baik untuk beri kesegaran kembali celana jeans yang paling disayangi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar